Wednesday 11 January 2017

REVIEW LIQUID NASTY JUICE RASA ASAP GRAPE

Tags


REVIEW LIQUID NASTY RASA ASAP GRAPE


  

oke... disini gue akan me-review liquid nasty juice rasa asap grape

spesifikasi:

VG    = 70
PG    = 30
NIC  = 6MG
SIZE = 50ML
RASA = ASAP GRAPE (anggur)
HARGA = 130 rebu

Liquid ini enak lhoo gaess... rasanya tuh kayak permen mentoos rasa anggur gtu... 
cuman kalo permen itu kan ada rasa asem2 nya klo liquid ini nggak..
tapi lebih enak liquid ini daripada permen nya... hehehe :D

disini gue pake RDA GOON 24mm dual coil ukuran 22awg diameter 3mm 6 lilit dan mecha dengan batre VTC4 1 biji

Inhale nya manis, anggur, mint sedikit di lidah sampe leher
Exhale nya anggur, manis, sedikit mint di bibir
After taste nya manis manis anggur gitu....

trus kalo buat low watt rasanya gak begitu kerasa yah... (disini gue pake mecha :D jadi gak tau watt pastinya brp)
tapi kalo main watt tinggi baru kerasa enak... 

trus kalo ke coil nya sih... liquid ini bikin kotor yah... item2 gtu
kalo buat kapas nya pas pertama di drip liquid ini warnanya bening... tapi pas udah kena panas liquid ini berubah warna jadi merah2 gtu...

Oiya liquid ini enak loh gaes... pas pertama make nggak nyenggrak gtu di leher... gak kayak liquid hangout.. gtu.. trus asep nya jg banyak sih.... namanya aja high VG... pasti lah banyak... kalo dibandingin ma hype ini lebih banyak tapi kalo soal rasa sama aja sih... kalo soal mint nya ini dikit tapi pas.

sebenarnya gue dapet liquid ini dengan harga 120 rebu lohh... ya itu gue belinya COD sih.. makanya harganya lebih murah ketimbang di vape store. okeh.. apa lagi yah?... gue kira cukup itu dulu... sekian.


INI GAMBAR LIQUIDNYA NYA GAES.... :D







Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

statistika tgs 4 18.01.53.0071